Aneka Jenis Bathtub Yang Tepat Untuk Kamar Mandi Kita

Sebuah rumah pasti mempunyai kamar mandi, didalam kamar mandi tersebut kita membersihkan diri setelah beraktifitas dengan aktifitas-aktifitas yang melelahkan. Didalam kamar mandi ada yang mempunyai bathub ada juga yang tidak. Biasannya untuk tempat tinggl yang berkonsep rumah modern pasti kamar mandinya ada bathubnya, namun tidak menutup kemungkinan untuk rumah dengan konsep sederhana untuk memilikinya juga. Bathtub adalah tempat mandi milik rumah-rumah modern dan mewah, model dan ukuran yang di tawarkan memiliki perbedaan yang sangat banyak harga jenis Bathtub paling murah Rp.3.800.000,00 hingga Rp. 25.000.000,00 memang cukup fantastis harga bathtub ini sebab konsumennya rata-rata orang berduit. Bagi anda yang ingin segera memiliki tempat mandi eksklusif ini harus memperkirakan beberapa hal antara lain :

Memang bentuk dan jenis bathtub yang bagus juga memiliki harga tidak sedikit, oleh karena itu uang memberikan pengaruh desain bathtub anda. jangan sampai anda terpengaruh dengan iklan harga bathtub kemudian membeli bathtub tanpa berfikir dua kali lantas tidak ada biaya pemasangan. karena barang ekslusif ini juga dalam segi pemasangan juga memerlukan biaya yang tidak sedikit setidaknya anda harus mencari jasa pemasangan bathtub professional agar hasil pemasangannya tidak mengecewakan. Ketika mereka mulai melakukan pemasangan sebaiknya anda juga ikut mengawasinya yaitu pemasangan alas bathtub harus benar-benar sesuai supaya tidak ada genangan air selain itu pemasangan shower sebaiknya tidak terlalu dekat dengan bathtub sebab kondisi licin pada lantai sangat membahayan anda.

Jangan lupa untuk mengingat ukuran luas kamar mandi sebelum menentukan pilihan jenis bathtub, jangan sampai ukuran kamar mandi anda kecil tapi memilih bathtub terlalu besar, kalau sudah terlanjur tentu anda harus merelakan kamar mandi anda di perluas sebab biasanya dalam nota pembelian tertulis barang yang sudah di beli tidak dapat di kembalikan lagi kecuali ada perjanjian. Posisi bathtub yang tepat itu berada pada tempat yang berukuran luas. Sedangkan untuk memberikan efek mewah sebaiknya gunakan dinding kaca untuk partisi kamar mandi, kalau takut aktifitas anda dalam kamar terlihat dari luar anda bisa menggunakan gordeen untuk menutup dinding partisi kamar mandi. Tentu gordeen yang di pilih adalah gordeen anti air yang menyerupai kain.

Ubin yang menjadi lantai kamar mandi anda adalah ubin special, anda tahu sendiri kalau kamar mandi lantai halus yang terkena air dan sabun maka akan sangat licin oleh Karena itu untuk meminimalisir kecelakaan dalam kamar mandi sebaiknya anda memilih ubin yang kasar dibandingkan dengan ubin yang di pasang pada dinding. Selain itu ubin kamar mandi harus lebih mudah di bersihkan sebab kita tidak sadar bahwa cipratan air sabun akan melekat pada dinding selanjutnya akan menempel lama dan menguning. Perhatikan juga warna ubin pilihan anda, jangan memilih warna yang gelap jika ruangan anda sempit dan pencahayaan kurang. Sebaiknya memilih warna-warna yang cerah di tambah dengan pencahayaan yang bagus akan membuat kamar mandi terasa istimewa bagi keluarga anda.

Di pasaranpun anda bisa membeli beberapa jenis bathtub dengan harga di bawah 3 jutaan setidaknya ada empat model bathtub ini antara lain bathtub Virginia dengan ukuran 180 x 80 x 45 cm serta bentuk klasiknya sangat cocok dengan model rumah victorian dan rumah klasik lainnya. Desain bathtub Virginia telah di desain dengan tekhnologi computer sehingga ukuran sangat sesuai dengan bentuk tubuh mulai dari ujung kaki hingga kepala, anda bisa memilih bathtub single dan doble sesuai dengan kebutuhan anda. model single rata-rata di patok dengan harga 3 juta. Lugano, venesia, azalea adalah model-model bathub dengan bisa anda pilih ketika anda berminat memilihnya, semua tipe ini di patok dengan harga 3 juta.

Sekian bahasan tentang Aneka Jenis Bathtub Yang Tepat Untuk Kamar Mandi Kita, jika ada informasi yang bermanfaat kami merasa senang sekali. Jika informasi masih dirasa kurang cukup anda bisa melihat juga Desain Rumah Minimalis Type 36 Type 45 Terbaru dan Model Gorden Untuk Membuat Rumah Lebih Terkesan Modern. Terimakasih untuk kunjunganya, kami berharap selalu ada manfaat untuk setiap yang kami kerjakan.




Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Aneka Jenis Bathtub Yang Tepat Untuk Kamar Mandi Kita

Posted by Fotoarchiver , Published at 04.25.

Comments Facebook :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar